Header Ads

Astra Intrernasional Salurkan Bantuan 100 Paket Sembako Dan 600 Masker Di Tengah Pandemi Covid-19


WARTA JOGJA | YOGYAKARTA -- ASTRA Internasional Tbk Honda Yogyakarta yang berdomisili di Jl. Magelang Km. 7,1 Yogyakarta dan membuka usaha di wilayah itu sejak tahun 1997 selalu membangun komunikasi baik dengan warga sekitar.Beberapa program diantaranya memberikan bantuan program dana pendidikan untuk anak usia Sekolah Dasar (SD) yang sudah berjalan sejak berdiri dan membuka usaha di wilayah Padukuhan Mlati Dukuh, Sendangadi,  Mlati,  Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.Di tengah Pandemi mewabahnya Virus Corona Covid - 19 ini Astra Honda juga berpartisipasi ikut serta meringankan beban warga sekitar melalui pemberian 100 paket sembako dan 600 lembar masker untuk dibagikan di wilayah RW 05 Mlati Dukuh. (17/05/20)

Silaturahmi dimulai dengan prakata tujuan awal oleh pihak Astra dan disambut baik oleh tokoh masyarakat mewakili warga setempat.Anton Suharyanto selaku General affair menyampaikan bahwa dari pihak Astra dalam kesempatan yang sama I Nyoman Sukadana juga menyampaikan hal senada bahwa pemberian yang tidak seberapa karena kondisi perusahaan saat ini bisa ikut memperingan beban warga di tengah pandemi ini. 
  
 Serah terima bantuan dilakukan di depan gapura RT 13 RW 05 beberapa meter ke arah Barat dari rumah Dukuh Mlati Dukuh secara simbolis. Adapun mekanisme pemberian bantuan untuk sampai ke warga sepenuhnya dipercayakan kepada Dukuh setempat. Pamberat Rudatin Runtik, S. Sn,  menuturkan dengan adanya bantuan dari Astra Internasional Tbk. Honda berupa 100 paket sembako dan 600 lembar masker ini bisa ikut meringankan beban warga dan mempererat hubungan baik antara Astra Honda dan warga sekitar.

     Acara berlangsung tertip, tidak ada kerumunan karena bantuan didistribusukan melalui Satgas Corona Covid - 19 RW 05 yang diketuai oleh Jaka Wiratno.Sesudah seremonial selesai satgas segera bergerak untuk mendistribusikan ke warga. 

" Alhamdulillah semua berjalan lancar tidak ada gejolak adapun. Diucapkan terimakasih atas bantuan dari ASTRA Internasional Tak Honda Yogyakarta dan CSR nya yang sudah memberi 100 paket sembako dan 600 buah masker ", Pangkas Jaka Wiratno.


WJ ( Red )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.