Header Ads

Cegah Covid-19 Kepala BPN Gunungkidul Beserta Jajarannya Adakan Giat Senam Sehat Di Halaman KanTah

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL– Tak hanya warga masyarakat saja yang bersemangat dan berjuang memerangi wabah Covid-19 yang merajalela di bumi Handayani ini.Kantor BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) Gunungkidul juga sangat antusias laksanakan senam sehat di halaman Kantor Pertanahan Gunungkidul, Jum’at (03/04/20) kemarin pagi.
Kepala BPN Gunungkidul Ahmad Suraya, SE mengajak semua jajarannya untuk melaksanakan giat senam pagi, meski hanya gerakkan santai namun paling tidak sudah beraktivitas di bawah terik matahari.Kegiatan ini dilaksanakan pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 09.00 Wib .
” Tetap semangat memerangi virus mematikan ini dengan senam dan patuhi himbauan dari pemerintah dengan jaga jarak 2 meter dengan orang sekitar,itu salah satunya “, jelas Kakan.
Agenda Jum’at kemarin dalam rangka kebersamaan tetap Protokol covid-19 di pakai pelakasanaan dengan jarak 2 m semoga menumbuhkan imun dan memperkuat antibody.
” Harapannya semoga wabah ini segera usai dan kita semua bisa beraktvitas seperti biasanya serta dapat berkumpul kembali dengan teman,kerabat hingga masyarakat “,imbuhnya.
WJ. (Wahyudi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.