Header Ads

Geliat Partai Demokrat Peduli Masyarakat,Bagikan 250 Paket Sembako

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL - Politisi Partai Demokrat Suyanto , SE membagikan 250 paket sembako di tengah pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Kecamatan Karangmojo Kamis ( 14/05/2020 ).

Dalam kegiatan ini, Suyanto yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul yang duduk di Komisi A menegaskan bawa saat ini masyarakat butuh tindakan nyata bukan sekedar menunggu koordinasi, maka dari itu Suyanto terus melaksanakan baksos, mulai dari pembagian APD ( Alat Pelindung Diri ), pembagian handsanitizer,dan penyemprotan distinfektan dan pembagian paket sembako untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Karangmojo.

" Hari ini kita menyerahkan 250 paket sembako kepada masyarakat, yang kita sasarkan kepada duafa di lingkup wilayah Kecamatan Karangmojo",jelas Yanto.

Kegiatan bakti sosial bertujuan membantu masyarakat dan menggalakkan Partai Demokrat peduli adanya pandemi Covid -19 sebagai tugas pokok yang harus diemban setiap kader sampai ke pelosok wilayah di Indonesia.

Sesuai instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono bahwa setiap kader partainya harus turut serta membantu pemerintah berperan aktif untuk selalu mendukung adanya percepatan pemulihan khususnya ekonomi yang dirasakan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

" Atas nama pribadi dan Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Kabupaten Gunungkidul akan terus berupaya membantu mayarakat sesuai dengan instruksi Ketua Umum",imbuh Suyanto.

Suyanto juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah, dengan Sosial distancing, selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah.

"Mari bersama melawan penyebaran virus Corona ini dengan pola hidup sehat dan mentaati anjuran pemerintah, agar wabah ini segera berakhir sehingga masyarakat kembali bisa beraktivitas normal kembali",pungkasnya.

WJ ( Redaksi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.