Header Ads

Jiwa Sosial Terpanggil, Angkringan Kayun Galri Salurkan Sembako Untuk Lansia

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL -- Pandemi covid-19 yang belum usai di bumi handayani ini, banyak sekali keprihatinan yang dirasakan hampir seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan.Salah satunya Owner Angkringan Kayun Galri yang terletak di Jl. Judodiningrat, Desa Wonosari .Pembagian 12 sembako yang dilaksanakan pagi tadi di wilayah Padukuhan Grogol, Desa Paliyan.(05/05/2020)

Dedi Ardian salah satu rekan dari owner Angkringan Kayun Galri menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan berbagi di masa sulit pandemi covid 19 yang tidak tahu kapan usainya.Untuk sasarannya sendiri yakni lansia.

Adapun paket sembako tersebut meliputi beras, supermie, gula, telur dan minyak.Personil angkringan kayun tersebut terjun langsung ke dua belas warga yang akan dibantu.

Selain itu owner angkringan kayun galri Maryadi menjelaskan bahwa kegiatannya ini murni panggilan jiwa sosial dan sangat prihatin dengan keadaan yang sekarang ini.

" Ini murni dari panggilan hati untuk berbagi dengan sesama dan bukan masalah besar kecilnya namun keikhlasan serta kepedulian kami terhadap dampak pandemi covid-19 yang belum tahu kapan selesainya ", jelas Maryadi.

Dia juga berharap kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat di situasi pandemi covid 19 serta menjadi berkah di bulan suci ramadhan.

WJ  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.