Header Ads

Pegunungan Trail Community Laksanakan Baksos 50 Paket Sembako

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL -- Peduli Pandemi Covid-19 yang melanda di wilayah Kabupaten Gunungkidul, PTC ( Pegunungsn Trail Community ) kembali laksanakan baksos ( Bakti Sosial ) di Desa Sumberwungu, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB.(18/05/20)

Andreas Puji Antoro selaku penanggung jawab PTC secara simbolis memberikan beras kepada salah satu warga secara simbolis di Rejosari, Widoro, Pakwungu, Kotekan dan Gunungkacangan.Tujuannya untuk meringankan beban warga terdampak covid-19 di wilayah tersebut.Jumlah sembako yang disalurkan kepada warga masyarakat sebanyak 50 paket.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh salah satu warga Padukuhan Pakwungu yang telah diberikan sekaligus dibantu oleh teman-teman PTC berupa beras yang berjumlah 50 paket tersebut.

Harapannya semoga bisa membantu masyarakat dan sedikit meringankan kebutuhan pokok warga yang terdampak covid-19 dan juga wabah ini segera cepat berlalu.

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu mentaati peraturan atau himbauan pemerintah, tetap dirumah, cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan hindari kerumunan massa.


WJ  (Wahyudi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.