Header Ads

Saking Tresnane Dengan Didi Kempot, Seniman Erick Sukirgenk Dengan Sekejap Menciptakan Lagu Kagem Maestro


WARTA JOGJA | WONOGIRI -- Duka mendalam sangat dirasakan dunia seni hampir seluruh belahan dunia.Meninggalnya seniman Didi Kempot kemarin lalu banyak meninggalkan duka mendalam di dunia seni.Terbilang meninggalnya beliau sangat mendadak dan banyak masyarakat bahkan kerabat dekat serta keluarga hampir tidak percaya.(07/05/20)

Salah satunya seniman Erick Rahardian vocalis sukirgenk asal dari Wonogiri merasa sangat kaget dan kehilangan dengan kabar duka terkait meninggalnya sang Maestro tersebut.Tak hanya itu saja Erick ketika dihubungi oleh salah satu wartawan Wartajogja mengaku sangat kehilangan dan belum percaya kalau beliau telah berpulang kepada yang Kuasa.

" Selasa 5 mei 2020, Jam 08.30 Wib saya dapat kabar duka meninggalnya Mas Didi. Setengah jam saya nangis, seketika itu saya nulis lagu sambil nangis, jalam 09.00 Wib syair lagu itu jadi. Saya lanjut berangkat takziah ke ngawi beserta personel group band saya, malam harinya saya mampir ke tempat kawan saya pemilik studio LR di Ngawi yang kebetulan mas Didi pernah rekaman disitu juga sekalian saja malam itu saya rekaman di sana ", jelas erick .

Saat disinggung kedekatannya dengan Maestro, Erick bercerita sedikit tentang beliau.Erick juga tidak tahu jika beliau punya riwayat sakit apa tidak.

" Beliau itu orangnya humble dengan siapapun, kedekatan saya ya biasa saja, tahun lalu sempat kita panggung di klaten, ketika ketemu beliau hanya disaat moment dan event-event tertentu saja, ngobrol sedikit namun berkesan, banyak hal bahkan beliau tidak pelit ilmu dan wejangan buat junior-junior pelaku seni yang lain ", imbuh Erick.

WJ  ( Wahyu )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.