Header Ads

Bawaslu Gunungkidul Laksanakan Kegiatan Zoom Meeting Bersama Bawaslu Provinsi


WARTA JOGJAKARTA | GUNUNGKIDUL -- Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Gunungkidul Sudihartono S.IP, Ketua Bawaslu Kabupaten Gunungkidul Is Sumarsono S.H.,Anggota Bawaslu Gunungkidul Rini Iswandari, S.Pd dan Bendahara Bawaslu Kabupaten Gunungkidul Ika Yuliana S.IP  melaksanakan kegiatan zoom meeting bersama Bawaslu Kabupaten atau Kota Se-Provinsi D.I.Yogyakarta. Sabtu ( 6/6/2020 )

Dikutip dari akun facebook Bawaslu Kabupaten Gunungkidul.Tentang Bagaimana kesiapan perlengkapan Bawaslu Kabupaten Gunungkidul dilapangan pada saat pelaksanaan tahapan pilkada. kebutuhan APD sangatlah penting bagi Bawaslu Kabupaten/Kota dalam melakukan pengawasan ditengah pandemi covid-19.

Berkenaan dengan APD, ada 3 (Tiga) Kabupaten di Provinsi D.I. Yogyakarta yang melaksanakan pilkada agar menyusun kebutuhan APD yang sudah ditentukan oleh Bawaslu RI. Adapun jenis dari APD pada tahap pertama dan kedua meliputi masker, hand sanitizer, penambah daya tahan tubuh (suplemen), sarung tangan plastik dan pelindung wajah. Pada tahap ketiga, ada penambahan jenis APD yakni Hazmat Protective Suit yang hanya dikhususkan kepada  pasien covid-19 maupun tempat karantina pasien covid-19.


WJ  ( Red )


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.