Header Ads

Dikeroyok Tiga Orang Tidak Dikenal, Warga Playen Alami Pendarahan Hidung

WARTA JOGJA | GUNUNGKIDUL - Nasib naas dialami oleh Eko Nurcahyo (43) Warga Padukuhan Logandeng RT 005/026 Desa Logandeng, Kecamatan Playen harus mengalami luka pendarahan hidung dan lebam pada bagian mata kanan karena mengalami korban pengeroyokan oleh tiga orang tak dikenal di rumahnya Jl.Jogja-Wonosari KM 04, Padukuhan Logandeng, Desa Logandeng, Kecamatan Playen, Senin (01/06/2020) pukul 18.30 WIB.

Kronologi kejadian yang berhasil dihimpun redaksi wartajogja.com menyebutkan korban bermaksud untuk memarkirkan mobil di garasi rumahnya, tiba-tiba datang tiga laki-laki menggunakan masker dari arah sisi kanan mobilnya dan langsung melakukan penyerangan terhadap korban.

" Kejadiannya begitu cepat, saya bermaksud memarkir mobil di garasi rumah, tiba-tiba datang tiga orang langsung memukul wajah saya, setelah saya berusaha melawan, mereka kabur menggunakan mobil",jelas Eko Nurcahyo.

Korban sempat melakukan perlawanan, sehingga membuat ketiga pelaku pun kabur menggunakan kendaraan jenis Toyota Avanza berwarna hitam dof.

Mengetahui ketiga pelaku kabur, lantas Eko Nurcahyo kemudian meminta pertolongan kepada tetangga.Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Playen.

Setelah menerima laporan dari pihak korban, Kapolsek Playen AKP Yusuf Tianotak memerintahkan anggotanya untuk mendatangi TKP ( Tempat Kejadian Perkara ) sebagai tahapan penyelidikan kasus ini.

" Setelah kita terima laporan dari pihak korban, selanjutnya kita olah TKP di rumah korban, untuk pengembangan penyelidikan.Jenis Kendaraan beserta plat nomornya sudah kita identifikasi", Kata AKP Yusuf Tianotak.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui motif penyerangan ini, polisi masih memburu ketiga pelaku yang saat ini masih dalam pengejaran.

Sementara itu korban Eko Nurcahyo dengan diantar tetangganya ke rumah sakit untuk visum sekaligus mendapatkan perawatan luka yang dialaminya.


WJ (Redaksi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.