Header Ads

Jasad Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Watu Kodok

WARTA JOGJAKARTA | GUNUNGKIDUL -- Penemuan jasad tanpa kepala menggegerkan warga di Pantai Watu Kodok Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Jum'at (12/6/2020) pukul 06.00 WIB.

Sakim (60)  warga Padukuhan Kelor Kidul RT 06/17 Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari saksi kejadian mengatakan bahwa dirinya sedang berjalan di tepian pantai sempat melihat benda mencurigakan di hamparan pasir Pantai Watu Kodok, setelah didekati, Sakim sontak kaget karena benda mencurigakan tersebut ternyata sesosok tubuh dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Saat kejadian saya jalan menyusuri tepian pantai,kemudian melihat benda mencurigakan di pinggiran berpasir, setelah saya dekati ternyata tubuh manusia tanpa kepala",jelas Sakim yang mengaku bekerja sebagai pedagang di Pantai Watu Kodok.

Peristiwa ini lantas dilaporkan kepada petugas SAR Linmas Wilayah Operasi II Pantai Baron.

Setelah mendapati laporan, Petugas SAR Linmas kemudian menerjunkan sebanyak 20 personil untuk melakukan cek lokasi dan upaya evakuasi.

Dari hasil evakuasi menerangkan bahwa telah ditemukan jasad tanpa kepala, berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia 12 tahun dengan menggunakan celana dalam warna biru tanpa ditemukan identitas diri di tubuh korban.

Sebagai upaya identifikasi lanjutan, kemudian jasad tersebut dibawa ke RSUD Wonosari untuk dilakukan autopsi dengan menggunakan ambulance SAR Linmas.

Saat dihubungi melalui ponsel oleh pihak media, Kapolsek Tanjungsari AKP Sapto Sudaryanto saat ini pihaknya baru melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Saat ini masih kita dalami motif terkait penemuan jasad ini, apakah ada indikasi korban pembunuhan atau kecelakaan laut,sembari menunggu laporan identifikasi dari pihak Rumah sakit ", ungkap AKP Sapto Sudaryanto.


WJ ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.