Header Ads

Di Tengah Pandemi covid-19, Pemerintah Desa Kelor Lantik Kasi Kesejahteraan Dengan Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


WARTA JOGJAKARTA  | GUNUNGKIDUL-- Demi memberikan pelayanan secara maksimal terhadap masyarakat, pemerintah Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo melakukan mutasi jabatan di lingkup pemerintahannya.Meski ditengah pandemi covid-19 tak menjadikan kendala untuk tetap melaksanakan pelantikan Kasi Kesejahteraan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.Pelantikan Kasi Kesejahteraan dimulai pada pukul 08.00 Wib.( 09/06/20 )

Dalam acara ini dihadiri Camat Karangmojo Drs. Marwatahadi M.Si, Kepala Desa Kelor Suratman, Kapolsek Karangmojo Kompol Sunaryo, Forkompincam beserta keluarga terlantik.Dalam pelantikan Kasi Kesejahteraan seseuai Petikan Keputusan Kepala Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul Nomor 27 /KPTS / 2020 mengangkat Apriyan Susandi sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Kelor tahun 2020.

Kepala Desa Kelor Suratman memberikan wejangan kepada Kasi Kesejahteraan terlantik Apriyan Susandi, agar tetap amanah dan benar - benar melayani masyarakat lahir batin serta mempunyai loyalitas kerja yang tinggi.

" Saya berharap Kasi Kesejahteraan yang baru ini bisa bekerja dengan baik dan amanah serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kasi Kesejahteraan lama saudara Mugito yang telah bekerja keras untuk desa kelor dan juga warga masyarakat ", tutur Kepala Desa Kelor.

Dalam pelantikan ini Kepala Desa Kelor juga tetap menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, jauhi kerumunan dan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat dalam beraktifitas.


WJ  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.