Header Ads

Cegah Penyebaran Covid-19, Jogoboyo Yogyakarta Adakan Baksos di Pasar Imogiri Bantul


WARTA-JOGJAKARTA || BANTUL -- Kepedulian masyarakat serta Organisasi Masyarakat ( Ormas)  untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 semakin giat melakukan tindakan, Selasa ( 14/07/2020 ). Salah satu Ormas yang ber-sekertariat di Imogiri Jogoboyo Yogyakarta mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian masker untuk warga masyarakat Di Pasar Imogiri, Kabupaten Bantul.

 " Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan setelah sebelumnya melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat di sekitar Bantul ", ungkap Sumarja ketua umum Jogoboyo.

Di tambahkan oleh Sumarja Nonot bahwa kegiatan rutin Jogoboyo Yogyakarta adalah ikut berperan aktif membantu aparat keamanan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah Yogyakarta.

" Kalau giat rutin kami adalah bersama dengan aparat keamanan Polri dan TNI beserta elemen masyarakat yang lain ikut menjaga kondusifitas wilayah, kami biasa patroli bersama jika ada sesuatu yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan maka kami segera hubungi Polsek setempat " , tambah Sumarjo Nonot.

Bantuan masker dari Jogoboyo Yogyakarta di terima Staff KPP Pasar Imogiri untuk di bagikan kepada pedagang atau masyarakat yang membutuhkan.

" Terimakasih atas bantuannya,semoga ormas lain mengikuti kepedulian terhadap masyarakat sehingga meringankan beban masyarakat ", ungkap Yanto salah satu masyarakat yang menerima bantuan masker.



WJ ( Supri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.