Header Ads

Jadikan Jamur sebagai Ikon Kalurahan, Bleberan Gelar Doa Bersama Secara Sederhana Untuk Pembangunan Jamur Center


WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Dengan tetap mentaati standar protokol kesehatan Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen gelar acara doa bersama dalam rangka untuk keselamatan dan kelancaran pembangunan jamur center yang telah dibangun di komplek balai Kalurahan Bleberan, Kapanewon Playen.Acara doa bersama ini dilaksanakan pukul 20.00 wib sampai selesai, Sabtu (18/07/20).

Acara tersebut di hadiri oleh 80 tamu undangan yakni perwakilan pt.tbp, Bpd, Pimpinan ranting Nu Bleberan, Yayasan global saemaul indonesia, Pamong Desa beserta beberapa masyarakat setempat.

Lurah Bleberan Supraptono mengatakan bahwasanya dalam pengembangan varietas jamur nantinya akan dikelola oleh Badan usaha milik Desa (Bumdes).Jamur center nantinya akan ada beberapa proses yakni pembuatan baglok, pengembangan varietas jamur, showroom produk, tempat olahan dan juga laboratorium mini untuk pengembangan.

" Saya berharap dengan adanya jamur center ini mampu menekan biaya produksi dan juga meningkatkan kesejahteraan warga Bleberan serta Jamur menjadi ikon Kalurahan Bleberan ", jelas Supraptono.


WJ (Wahyudi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.