Header Ads

Komandan Kodim 0729/Bantul Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan

WARTA JOGJAKARTA I Bantul - Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Kav Didi Carsidi.S.Sos., M.I.Pol., melakukan peninjauan langsung progres pengerjaan sasaran fisik Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) 108 ke lokasi pembangunan jembatan di Kalurahan Sumberagung  Kapanewon Jetis, Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Jum'at (03/07/2020).

Kehadiran Komandan Kodim 0729 Bantul  meninjau lokasi Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) untuk memastikan kendala dan hambatan yang dihadapi sehingga pembangunan Jembatan yang menghubungkan Dusun Turi dan Pangkah dapat terselesaikan  sebelum tanggal 29 Juli 2020.

" Kepada seluruh Satuan Tugas untuk lebih mengutamakan keamanan dan keselamatan selama  mengerjakan pembangunan Jembatan sepanjang 12 (dua belas) meter ".jelas Dandim 

Saat meninjau lokasi, Personel Satuan Tugas  Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) tengah memasang pondasi untuk talud dari batu kali, sedangkan gelagar baja sudah terpasang sejak sebelum pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa.

"selama mengerjakan pekerjaan agar selalu memakai masker dan selalu cuci tangan dengan sabun dan menggunakan air yang mengalir, baik sebelum dan sesudah melakukan kegiatan, untuk mencegah penularan Virus Corona yang saat ini masih belum teratasi, serta berpedoman pada Protokol Kesehatan", ungkapnya.


WJ ( Supri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.