Header Ads

Posko Relawan Gono Gini Di Resmikan oleh Paslon Harsono - Totok


WARTA-JOGJAKARTA || BANTUL -- Posko Relawan Gono Gini untuk Pemenangan Paslon Harsono-Totok Diresmikan Minggu ( 19/07/2020 )  Bertempat Di Padukuhan Modalan, Kalurahan Banguntapan, Kapanewon Bantul.(20/07/20)

Acara di pimpin langsung oleh Harsono Calon Bupati yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Bantul, turut mendampingi Calon Bupati Totok, para  tokoh Partai Politik (Parpol) meliputi mantan anggota DPRD DIY Chang Wendryanto dan beberapa tokoh masyarakat juga seluruh Relawan Gono Gini di 17 Kapanewon di Bantul kurang lebih yang hadir sekitar 200 orang.

" Relawan Gono Gini beranggotakan mantan penggerak PDIP Kabupaten Bantul yang saat ini memberikan dukungan kepada Harsono-Totok ", kata Kasani ketua relawan gono gini.

" Semua ada konsekuensinya , jangan takut pilihan politik adalah hak masing-masing individu, jangan memandang warna, kita dukung pemimpin yang dekat dengan rakyat dan tidak membeda- bedakan semua rakyat di Bantul kita tercinta ini ", imbuhnya. 

" Kami ucapkan terimakasih kepada semua Relawan Gono Gini yang merupakan tokoh-tokoh senior tapi semangat untuk berdemokrasi masih tinggi, semoga nanti terpilih pemimpin yang amanah dan dekat dengan rakyat ", demikian Harsono.

Di tambahkan oleh Harsono bahwa Pilkada harus berjalan damai dan netral sehingga tercipta suasana yang nyaman dan harmonis di Kabupaten Bantul.

" Mari kita ciptakan suasana Pilkada yang damai, jangan pernah memaksakan pilihan politik kepada orang lain, kami juga melarang Aparatur Sipil Negara melakukan politik praktis semua harus netral ", tambah Harsono.


WJ ( Supri )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.