Header Ads

Rayakan Anniversary yang Pertama, Komunitas Shorenk Bagikan 50 Paket Sembako Untuk Lansia


WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Meski ditengah pandemi covid-19 tak menjadikan halangan untuk tetap berbagi dengan sesama.Meski terbilang sederhana Komunitas Shorenk dalam merayakan anniversary yang pertama menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) di Gunungkidul.Acara Baksos tersebut diadakan di Padukuhan Bibis, Kalurahan Krambilsawit, Kapanewon Saptosari.(20/07/20)

Komunitas Shorenk yang merupakan organisasi dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang dinaungi oleh Triman sebagai penanggung jawab, Jafari koordinator lapangan dan Risky selaku admin komunitas Shorenk Gunungkidul membagikan sembako kepada 50 Kepala Keluarga (KK) dengan kriteria keluarga lanjut usia (lansia). Adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, gula dan mie instan. Kesepakatan awal  yang dituju utama lansia yang masuk kategori kurang mampu dan lebih membutuhkan karena mungkin secara kemampuan dalam mencari rejeki tidak semudah seperti masa muda dulu. 
 

Wahyu mewakili Komunitas Shorenk menjelaskan tujuan acara tersebut yang pertama untuk berbagi semampu dan sebisa komunitas shorenk, karena menurutnya berbagi dan berbuat baik untuk sesama adalah salah satu ajaran dari organisasi PSHT yang menaunginya.

" Secara tidak langsung shorenk kedepannya insyaallah akan mempertahankan hal positif ini semoga saja banyak dari saudara - saudara kami, khususnya dari organisasi psht yang diberikan rejeki lebih, bisa bergabung untuk kegiatan sosial kedepanya ", imbuh Wahyu.


Pihaknya juga berharap semoga kedepan lebih solid, langgeng dan selalu bisa berbuat hal baik bisa menjadi komunitas yang peduli sesama dan yang jelas komunitasnya selalu bisa berbagi semampunya serta untuk anniversary Shorenk kedepannya bisa lebih banyak lagi.


WJ ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.