Header Ads

Rayakan Harlah ke-5, HPI Gunungkidul Adakan Mancing Mania di Kawasan Embung Batara Sriten


WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Meski sudah diberlakukan new normal pasca pandemi covid-19 , Himpunan Pramuwisata Indonesia ( HPI ) Gunungkidul menggelar peringatan hari ulang tahun yang ke-5 dengan sederhana, demi mematuhi protokol kesehatan.Acara yang digelar di kawasan embung batara sriten tepatnya di Padukuhan Ngangkruk, Kalurahan Pilangrejo, Kapanewon Nglipar pagi tadi pukul 09.00 wib, dengan kegiatan mancing bareng HPI Gunungkidul berjalan dengan aman dan tertib.(12/07/20)

Ketua HPI Gunungkidul Sukriyanto menjelaskan, acara tersebut di hadiri 40 peserta yang terdiri dari 30 peserta umum dan 10 tamu undangan dari Dewan Perwakilan Cabang (DPC ) se- DIY. Tak hanya itu saja , Lurah Pilangrejo Sunaryo juga ikut hadir meramaikan dalam acara tersebut.Acara tersebut disamping merayakan harlah HPI Gunungkidul ke-5 juga bertujuan mengenalkan wisata mancing di kawasan embung sriten sebagai objek pilihan selain wisata alam di kawasan embung.

" Acaranya hanya sederhana saja, kita makan bareng juga potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya HPI Gunungkidul ke-5 ", jelas Sukri.

Danar Krisetiyanto wakil ketua DPC HPI Kota Yogyakarta berharap di harlah HPI Gunungkidul ke-5, HPI Gunungkidul tetap menjadi garda terdepan dalam rangka memajukan dan melayani wisatawan yang berkunjung ke Gunungkidul.

" Semoga segera kembali dalam  situasi new normal menjadi normal lagi ", imbuhnya.

Saat disinggung suka duka selama berdirinya HPI hingga sekarang, Sukriyanto selaku ketua Dpc HPI Gunungkidul menjawab banyak hal suka duka selama di HPI, salah satunya menambah saudara bahkan dari teman bisa menjadi keluarga dan juga banyak pengalaman dari berbagai kalangan.

" Sukanya kalau dapat tamu meskipun tidak banyak, dukanya yaa....kalau tidak dapat tamu ", jawabnya sambil tertawa.


WJ.  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.