Header Ads

Remaja Asal Gedangsari di Temukan Gantung Diri Dini Hari


WARTA JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari di gegerkan mendapati salah satu warganya dalam posisi gantung diri di pohon nangka dini hari tadi pada pukul 06.00 Wib.( 08/07/20 )

Korban gantung diri diketahui bernama Agus Dwi Ariyanto (20) warga Padukuhan Karanganyar, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari.Korban yang sehari - harinya bekerja dibengkel dekat dengan rumahnya dan memang terkenal tekun dan sedikit tertutup.

Menurut keterangan dari Yohono (55) yang merupakan ketua rt setempat, korban ditemukan pertama kali oleh Sumardiyanto (55) yang tidak lain adalah bapak korban sendiri.Kaget dengan sosok yang sudah tergantung di pohon nangka depan rumahnya, lalu Sumar berteriak minta tolong ,hingga para tetangga datang berhamburan ke rumahnya.

Kapolsek Gedangsari Solechan bersama anggotanya begitu mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkara.Pihaknya juga mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan murni bunuh diri.

Hingga berita ini diterbitkan , keluarga belum bisa diajak komunikasi dan motif utama gantung diri juga belum diketahui.

"Belum bisa kita pastikan motif dari bunuh diri ini, kita kumpulkan data dan barang bukti di lokasi kejadian juga nantinya pihak keluarga akan kita mintai keterangan untuk pengembangan penyelidikan", jelas Solechan.

WJ. ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.