Header Ads

Sapa Warga Kembali di Lakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta

WARTA -JOGJAKARTA II YOGYAKARTA --
Kegiatan Sapa Warga yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta ,Sat Pol PP ,Puskesmas serta Kelurahan untuk kesekian kalinya kembali di gelar, kali ini menyasar warga kampung Semaki Kulon serta Kampung Sanggrahan yang ada di Kelurahan Semaki Umbulharjo Kota Yogyakarta Senin (13/07/2020 )

 " Kegiatan ini merupakan program sapaan yang berisi edukasi langsung kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ", ungkap Mila Aprilia selaku petugas Puskesmas Umbulharjo 2 Kota Yogyakarta.

Di tambahkan oleh Andang Supriyanto dari Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta bahwa sosialisasi tentang penggunaan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun akan terus di lakukan secara berkala ke seluruh Kelurahan yang ada di Kota Yogyakarta.

" Edukasi tentang penggunaan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun terus menerus kami lakukan,dan akan menyasar seluruh Kelurahan di Kota Yogyakarta " ,tambah Andang.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Lurah Semaki Didik Setiadi  menekankan tentang pentingnya ketertiban dan kebersihan di masyarakat.

" Semoga masyarakat lebih tertib dan mampu menjaga kesehatan sehingga kita segera bebas dari segala penyakit ", imbuh Didik Setiadi.


WJ (Supri)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.