Header Ads

Sit Manager Proyek Jembatan Jeruk Legi Siap Melaksanakan Pengurukkan di Jalan yang di Lalui Kendaraan Proyek


WARTAJOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL --  Lurah Katongan Jumawan bersama dengan Dinas Pekerjaan Umum Gunungkidul, tinjau langsung proyek pembangunan jembatan di Dusun Jeruklegi, Kalurahan Katongan, Kapanewon Nglipar, siang tadi sekitar pukul 10.00 Wib. (07/07/2020)

Dalam peninjauan tersebut hadir di proyek jembatan yakni Margiyono, ST beserta beberapa stafnya, Lurah Katongan Jumawan beserta Babinsa Muh. Tasor dan Babinkamtibmas Suparyoto Kalurahan Katongan.

Kedatangan jajaran Dinas  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR ) diterima langsung  oleh Triyono Sit Manager di kantor Direksi Kit PT. Telaga Pasir Kuta.

Margiyono selaku Dinas PUPR menyampaikan, agar nantinya PT. Telaga Pasir Kuta apabila ada keluhan dari masyarakat untuk segera bisa di komunikasikan dengan baik apalagi persoalan yang berkaitan dengan akses jalan yang dilewati kendaraan proyek jembatan tersebut.

" Nantinya pihak proyek bisa mengecek jalan - jalan yang sekiranya parah untuk dilakukan pengurukan dan yang terpenting kerjasama dengan baik dengan masyarakat ", imbuhnya.

Triyono selaku Sit Manager dalam proyek tersebut menuturkan, pihaknya juga memprioritaskan warga setempat dan sangat terbuka, baik itu dalam pengecekkan material sekalipun.

" Kami siap menerima masukkan sekaligus melaksanakan  apabila ada jalan yang sekiranya rusak parah menuju lokasi proyek, akan di lakukan pengurukan dengan sirtu agar tidak membahayakan pengguna jalan lainya, selama dari pihak dinas terkait mengijinkan, kami akan melaksanakan pemeliharaan diruas jalan tersebut ", tegas Triyono.


WJ  ( Wahyudi )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.