Header Ads

Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya, Dua Pengendara Sepeda Motor dan Satu Pembonceng dilarikan ke Rumah Sakit



WARTA JOGJAKARTA | GUNUNGKIDUL - Dua buah sepeda motor terlibat kecelakaan di ruas jalan Jetis - Krambilsawit tepatnya di Padukuhan Mojosari, Kelurahan Jetis,Kapanewon Saptosari Jum'at (03/07/2020) pukul 08.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut satu orang mengalami patah tulang tangan sebelah kanan dan dua lainnya mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Wonosari guna mendapatkan perawatan.

Menurut keterangan saksi, Ahmad Supriyadi (53) menyebutkan bahwa sepeda motor jenis Honda Grand Deng nomor polisi AB 5781 DD yang dikendarai oleh Walgito (66) dan istrinya Parjinem (65) keduanya warga Padukuhan Jetis RT 03/01, Kelurahan Jetis, Kapanewon Saptosari bertabrakan dengan sepeda motor jenis Suzuki Shogun dengan nomor plat AB 3903 EW yang dikemudikan Sugiran (53) warga Padukuhan Mojosari RT 05/005, Kelurahan Jetis, Kapanewon Saptosari.

"Kejadian bermula saat motor yang dikendarai oleh Walgito bersama istrinya tersebut melaju dari arah timur jalan cor blok menuju ke jalan Jetis-Krambilsawit dengan posisi jalan turunan, diduga karena Walgito dalam mengemudikan sepeda motornya terlalu ke tengah dalam waktu bersamaan melaju dari arah Utara sepeda motor yang dikendarai oleh Sugiran karena diduga kaget dan tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor tersebut akhirnya terjadi kecelakaan ",terang Ahmad Supriyadi.

Kejadian ini lantas dilaporkan ke Polsek Saptosari.

Menindaklanjuti laporan tersebut, anggota Polsek Saptosari bergegas mendatangi lokasi terjadinya kecelakaan tersebut guna penyelidikan.

Kapolsek Saptosari AKP Wijayadi menjelaskan akibat dari kecelakaan tersebut mengalami luka-luka, satu orang mengalami patah tulang tangan sebelah kanan atas nama Parjinem yang merupakan pembonceng dari sepeda motor yang dikendarai oleh Walgito.

" Ketiga korban dalam kondisi sadar, semuanya sudah dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan ", pungkas AKP Wijayadi.

WJ ( Wahyudi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.