Header Ads

Warga Gedangsari Kembali Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kleresede, Menggunakan Sarung Warna Putih



WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Aksi gantung diri kembali terjadi di wilayah Gedangsari dini hari tadi.Sebelumnya warga Kalurahan Ngalang juga diketahui meninggal gantung diri beberapa waktu lalu.Pagi tadi warga Kapanewon Gedangsari di gegerkan kembali dengan penemuan salah satu warga Kalurahan Sampang, Kapanewon Gedangsari sudah tak bernyawa dengan sebuah sarung berwarna putih pagi tadi sekitar pukul 07.30 Wib.(06/08/20)

Warga gantung diri tersebut diketahui bernama Suyoto (46) warga Padukuhan Sidomulyo Rt.02/05, Kalurahan Sampang, Kapanewon Gedangsari.Salah satu saksi yang menemukan korban yakni Supriyanto (44), melihat ada orang tergantung di pohon kleresede, kemudian memanggil kedua rekannya dan beberapa warga untuk mengecek dan benar didapat ada orang gantung diri. Setelah itu kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Gedangsari.

Kapolsek Gedangsari Solechan bersama anggotanya begitu mendapatkan laporan langsung menuju tempat kejadian perkara.Pihaknya juga mengatakan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan murni bunuh diri.

" Saya bersama anggota beserta petugas medis dari Puskesmas Gedangsari II mendatangi  TKP dan evakuasi korban, didapati korban dalam posisi tergantung pada batang pohon kleresede dengan se buah kain sarung warna putih kotak - kotak warna hijau ", jelas Kapolsek Gedangsari.

Saat diperiksa oleh petugas medis tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan, kemudian korban diserahkan kepada pihak keluarga korban untuk disemayamkan.

Kapolsek Gedangsari juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap melaksanakan kamtibmas, terlebih juga dengan adanya pandemi covid-19 yang tidak tahu kapan usainya serta melumpuhkan tingkat perekonomian warga masyarakat, menjadikan himpitan ekonomi yang berkepanjangan.

" Saya tetap menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersabar dalam menjalani kehidupan dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah, cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan massa dan juga tetap jaga imunitas tubuh ", imbuhnya.


WJ ( Wahyudi )



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.