Header Ads

Ajak Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan, Anggota Koramil 01 Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Pandemi Covid-19 yang masih saja menjadi momok masyarakat luas khususnya di Gunungkidul menjadikan beberapa faktor ekonomi dan seluruh kegiatan lumpuh total. Meskipun demikian berbagai upaya pencegahan baik himbauan maupun tindakan selalu digalangkan kepada masyarakat. Salah satunya Anggota Koramil 01 pagi tadi sekitar pukul 08.00 Wib menggelar kegiatan pembagian masker serta himbauan kepada seluruh pengguna jalan di sepanjang lampu merah perempatan RSUD Wonosari. ( 10/09/20 )

Pembagian masker secara gratis Koramil 01/ Wonosari di pimpin langsung Kapten Cba Setiyono, pihaknya menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya koramil 01/ Wonosari memutus mata rantai covid - 19 dan mengajak masyarakat untuk tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan.

" Saya bersama anggota berupaya memutus rantai covid-19 dengan menghimbau kepada masyarakat melalui babinsa per kalurahan dan juga hari ini kami membagikan masker kepada pengguna secara gratis ", terangnya.

Selain pengguna jalan pihaknya juga memberikan masker serta menghimbau kepada penjaga kios - kios yang ada di sekeliling Koramil serta masyarakat yang lalu lalang di depan Koramil Wonosari, imbuhnya.

" Harapannya semoga pandemi ini segera usai agar masyarakat bisa beraktivitas kembali dan perekonomian bisa pulih seperti semula, tak hanya itu kami juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker ketika keluar rumah, jaga jarak dan jauhi kerumunan serta cuci tangan pakai sabun ", Jelas Setiyono.


WJ  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.