Header Ads

Angka 3 Untuk Bambang Wisnu Handoyo , 3 Melambangkan Angka Kelahiran dan Kekuatan

WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Prosesi Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Gunungkidul sudah memasuki tahap penetapan nomer urut pasangan calon ( Paslon ) Bupati dan wakil Bupati Gunungkidul. Seperti halnya keempat calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul hari ini,  kamis (24/09/20), pukul 09.00 Wib melaksanakan pengambilan undian nomer urut yang bertempat di Bangsal Sewokoprojo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Salah satu Calon Bupati Bambang Wisnu Handoyo dan wakilnya Benyamin Sudarmadi mendapatkan nomer undian 3. Dalam conference pers di halaman Kantor Cabang PDIP Gunungkidul, Bambang Wisnu Handoyo menjelaskan pihaknya dalam hati sudah berkeyakinan mendapatkan angka 3 tersebut. Tak disangka - sangka angka yang tadinya hanya dalam angannya , ternyata terwujud juga dalam nomer urut penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul yakni angka 3.

" Saya tetap yakin mendapat angka 3, dan keyakinan itu semakin kuat saat pengambilan nomer urut tadi ", terangnya dalam conference pers .

Pihaknya juga menjelaskan angka 3 tak tersebut tak hanya sebatas angka namun ada arti dan makna tersendiri. Angka 3 adalah angka dimana beliau dilahirkan ke dunia. Angka Tiga adalah kekuatan ( akal ) yaitu Cipta, Rasa, dan Karsa. Semua itu adalah kemampuan yang diberikan oleh Allah Swt untuk bekal di dunia.

Cabup dengan nomer urut 3 ini optimis menang dalam pesta demokrasi kali ini. Diakhir masa pensiunnya, beliau sudah banyak menorehkan prestasi yang sangat luar biasa. Salah satunya mendapatkan penghargaan WTP sebanyak 10 kali berturut-turut. Prestasi ini dipersembahkan untuk Sri Sultan HB X dan Sri Padika X diakhir masa pensiunnya.

" Saya selalu mengatakan Trigati yang menjadi dasar filosofi pembangunan dan pengembangan dalam membangun Gunungkidul ", tegas Bambang Wisnu Handoyo.



WJ  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.