Header Ads

Deklarasi di Tengah Laut Bacabup Sunaryanta, Sebagai Wujud dan Komitmen Bersama Pasangan Sunaryanta - Heri Susanto


WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Bakal calon bupati dan wakil bupati Gunungkidul Sunaryanta - Heri Susanto siang tadi laksanakan deklarasi bersama di tengah laut pesisir Gunungkidul, tepatnya di dermaga pantai Sadeng Kapanewon Girisubo.(19/09/20)

Sunaryanta yang merupakan bakal calon bupati Gunungkidul menjelaskan Gunungkidul yang memiliki garis pantai kurang lebih 70 kilometer tentunya kita memiliki potensi laut yang sangat luar biasa dan komsentrasi akan pembangunan di wilayah bumi handayani terhadap kelautan.

" Deklarasi tengah laut sudah direncanakan sejak awal , sebagai wujud dan komitmen kami dalam menyongsong abad samudera hindia ", terang Sunaryanta.
Deklarasi tersebut menggunakan beberapa kapal yang ada di pantai sadeng. Disamping itu Sunaryanto dan Heri Susanto dengan diikuti ratusan pendukungnya berlayar dari perairan Pantai Sadeng.

Harapan kedepan jika mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Gunungkidul, pihaknya akan memperhatikan para nelayan dengan memberikan pelatihan khusus. Banyak nelayan dari luar Gunungkidul sehingga kedepannya Bacabup Gunungkidul berupaya untuk memberikan pelatihan khusus kepada nelayan yang ada di Gunungkidul.


WJ. ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.