Header Ads

Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta Lahir di masa Pandemi

WARTA JOGJAKARTA || YOGYAKARTA - Menyikapi situasi dan kondisi Pandemi saat ini memacu masyarakat untuk berpikir cerdas agar ekonomi rumah tangga tetap berjalan.
Ikatan Pengusaha Kuliner Online Yogyakarta ( IPKOY) lahir di masa Pandemi untuk menyikapi kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Lahir baru beberapa bulan IPKOY sudah melakukan beberapa kegiatan di antaranya pertemuan anggota dan pendaftaran layanan online untuk usaha kuliner anggota.

Anggoro petugas dari layanan jasa online Grabfood menyampaikan bahwa program pendaftaran secara kolektif oleh IPKOY ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendaftar layanan online untuk usaha kulinernya.

" Kami bekerja sama dengan IPKOY untuk memberikan layanan pendaftaran online untuk usaha kulinernya,lebih cepat dan praktis " demikian Anggoro menjelaskan kepada media Sabtu (05/09/2020).

Elvy petugas yang juga melayani pendaftaran online menambahkan bahwa akan muncul 10 resto atau usaha kuliner baru lewat aplikasi layanan online Grabfood dan Grabmart.

" Sepuluh usaha kuliner dan resto baru akan muncul setelah kegiatan ini, sebelumnya juga sudah terdaftar beberapa usaha kuliner dalam kegiatan yang serupa " tambah Elvy.

Di samping kegiatan pendaftaran juga di lakukan sosialisasi Koperasi Credit Union Cindelaras Tumangkar (CUCT ) oleh Feri Kabid Pendidikan dan pemberdayaan beserta Burhan Wakil Ketua 1 CUCT .

Kegiatan di adakan di Resto Tempo Doeloe Jalan Bibis Raya Tamantirto Kasihan Bantul Yogyakarta milik Punik Mumpuni seorang pengusaha kuliner yang peduli dengan pelaku usaha kuliner.
Acara berjalan dengan aman dan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.


WJ (Wahyudi)

Kontributor : Gie Rahardjo

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.