Header Ads

Pegunungan Trail Community Berkolaborasi Bersama Mayor Sunaryanta Baksos Droping Air Bersih


WARTA-JOGJAKARTA || GUNUNGKIDUL -- Kekeringan yang sering melanda wilayah Gunungkidul menjadikan permasalahan yang belum bisa teratasi. Meskipun demikian rasa peduli sosial yang tinggi menjadikan banyak para relawan yang membantu dalam pemenuhan air. Salah satunya komunitas  Pegunungan Trail Community ( PTC ) Gunungkidul yang berkolaborasi dengan Calon Bupati Gunungkidul Mayor Sunaryanta hari ini laksanakan droping air bersih di Kapanewon Paliyan. ( 20/09/20 )

Andreas Puji Antoro selaku ketua PTC menjelaskan, Selain Bakti Sosial ( Baksos ) droping air bersih juga membagikan beras dengan tujuan dapat membantu meringankan beban sesama dan juga peduli sesama di masa pandemi covid-19 yang melanda berbagai daerah di Indonesia. Adapun wilayah yang disasar ada beberapa Padukuhan yaitu Padukuhan Nasri, Mongol Kalurahan Giring Kapanewon Paliyan.

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos kali ini dananya bersumber dari sumbangan Mayor Sunaryanta, Lumah helm anggota PTC dan kas PTC. Untuk air bersih yang telah disumbangakan ada 10 tangki dan 20 paket sembako.

" Harapannya dengan keberadaan PTC di Gunungkidul bisa sebagai baro meter komunitas motor agar bisa berguna bagi sesama serta peduli dengan sesama dan  bukan bikin resah warga masyarakat ", jelas Andreas.


WJ  ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.