Header Ads

Berniat Droping Air Bersih, Truk Tangki Terperosok di Tanjakan Manggung

WARTA JOGJA || GUNUNGKIDUL -- Diduga tak hafal medan, sebuah truk tangki nopol AB 8462 YK  bermuatan air bersih terperosok di ladang sejauh 40 meter dari jalan saat truk menanjak. Kejadian tersebut berada di wilayah Padukuhan Manggung, Kaluraham Ngalang , Kapanewon Gedangsari sekitar pukul 17.40 wib.(02/10/20)

Sopir tangki diketahui bernama  Hananto Fuadmaji (23) warga Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari dan kernet tangki diketahui bernama Rubiyanto (36) Warga Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari. Keduanya berniat untuk droping air bersih di Padukuhan Manggung.

Subadri (42) dan rekannya Supadi (38) warga Padukuhan Manggung, Kalurahan Ngalang, Kapanewon Gedangsari ini menjelaskan penyebab kecelakaan tangki yang bermuatan air bersih untuk warganya dikarenakan Sopir tak hafal medan dan juga tak kuat menanjak di tanjakan Ngampel Padukuhan Manggung tersebut, sehingga mengakibatkan sopir lepas kendali dan terposok di ladang sejauh 40 meter dari jarak jalan yang dilintasi.

" akibatnya sopir dan kernet ikut terguling bersama kendaraannya ", jelas Badri.

Kapolsek Gedangsari Solechan membenarkan adanya kecelakaan tunggal di wilayah Kapanewon Gedangsari tepatnya di Padukuhan Manggung, Kalurahan Ngalang sore tadi. Setelah ada laporan pihak polsek Gedangsari langsung mendatangi tempat kejadian lalu mengamankan tempat kejadian dan juga mencatat kejadian serta para saksi dan korban kecelakaan tersebut.

" saat ini korban sudah dilarikan kerumah sakit Nur Rohmah untuk mendapatkan penanganan medis, untuk sopir mengalami luka di bagian dada lalu untuk kernetnya luka pada kaki kiri, bagian kepala dan lengan kiri ", jelas Kapolsek.

Kapolsek Gedangsari juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keselamatan dan juga mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi yang masih melanda ini.


Red ( Wahyudi )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.